Laman

Selasa, 13 Maret 2012

Cristiano Ronaldo Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi

Mencetak lima gol dalam satu laga di Liga Champions bukanlah hal yang mudah, namun Lionel Messi bisa melakukannya minggu lalu, saat Barcelona membantai Bayer Leverkusen di Nou Camp dengan skor 7-1.

Capaian itu sedikit banyak menginspirasi Cristiano Ronaldo. Striker Real Madrid tersebut berharap bisa melakukan hal yang sama kelak.

"Sangat bagus, saya ikut berbahagia untuknya dan untuk sepakbola," ujar Ronaldo mengenai Messi.

"Saya sendiri tak tahu apakah bisa melakukannya suatu hari nanti, tapi saya berharap saya bisa melakukannya."

Mengenai rekor Messi yang sudah mencetak 50 gol di musim ini, Ronaldo menyatakan tidak ingin melihat hal tersebut sebagai tekanan.

"Saya tak peduli apa yang dilakukan pemain lain. Saya hanya fokus pada diri sendiri dan tim saya. Jika saya bisa mencetak gol, bagus. Jika tidak, tak masalah. Saya tenang menanggapinya," tandasnya.

Ronaldo sendiri masih mencetak 40 gol di musim ini di semua kompetisi, tertinggal sepuluh gol dari Messi.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar